Wisata: Pantai Akkarena Makassar

Pantai ini aku kunjungi saat liburan ke makassar tahun lalu (2013), sambil hunting fotografi disana. Ada banyak spot-spot yang menarik yang dapat dijadikan lokasi pemotretan.

Pantai Akarena

Sekilas Tentang Pantai Akarena

 

Pantai Akkarena makassar merupakan tempat wisata keluarga yang menawarkan taman hidangan, arena bermain outdoor, serta olahraga air seperti jetsky, flying fish, banana boat, memancing ikan, maupun berenang di pinggir pantai. Arena olahraga air ini telah ditunjang dengan tempat bilas, areana loker dan tempat ganti pakaian. Pantai Akkarena Makassar memilikipantai berpasir hitam yang lembut, dengan pemandangan yang mempesona. Pantai Akarena berlokasi di area tepi pesisir Tanjung Bunga, berdampingan dengan Pantai Losari. Pantai Akkarena mulai dibuka tahu 1998 dengan taman seluas 0,5ha dan terus berkembang hingga 10Ha.

 

Fasilitas Pantai Akkarena Makassar

Daya tarik selain olahraga dari Pantai Akkarena adalah dermaga dengan benangan sekitar 150m, yang digunakan sebagai anjungan untuk menikmati keindahan sunset di Makassar. Dermaga kerap juga digunaka sebagai tempat merapatnya perahu-perahu yang dapat di sewa untuk mengeksplorasi pulau-pulau kecil yang ada disekitarnya.

Dermaga Pantai Akarena

Pemandanga di Dermaga Pantai Akarena

Tarif Pantai Akkarena Makassar

Pantai Akkarena Makassar mulai buka Jam 07.00 hingga jam 22.00. Untuk Weekend dan liburan Pantai Akkarena buka hingga pukul 24.00. Tari Tike Pantao Akkarena Makassar:

  • Rp 10,000 untuk Dewasa dan
  • Rp 5,000 untuk anak – anak dan
  • Rp 7,000 untuk parkir mobil dan
  • Rp 3,000 untuk parkir sepeda motor.
Dermaga Pantai Akarena

Dermaga Pantai Akarena

Tuliskan komentar anda

Komentar

Tinggalkan Balasan